Sulit Waktu Dengan Social Media Marketing? Coba ini Great Ideas!

Facebook, Twitter dan Google plus adalah hanya beberapa dari situs jejaring sosial yang banyak orang mengacu sebagai salah satu media yang paling kuat di dunia bisnis. Banyak perusahaan belum dimasukkan media sosial ke dalam strategi pemasaran mereka. Saran ini akan membantu Anda untuk membuat strategi untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya jaringan Anda.

Menawarkan kesempatan dan diskon khusus kepada mereka yang mengikuti Anda di media sosial. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang mereka dapat air liur di atas, sesuatu yang sangat sulit untuk menemukan. Misalnya, apakah kontes untuk para penggemar media sosial Anda. Jika hal ini tidak sebuah ide yang akan bekerja untuk Anda, memberi mereka penawaran dan kupon eksklusif yang hanya tersedia bagi penggemar dan pengikut. Anda dapat membuat pengumuman penting tentang bisnis Anda di situs media sosial juga.

Untuk membantu bisnis baru terbiasa dengan pemasaran media sosial, Anda harus mulai dari kecil. Mulai keluar kecil akan memberikan Anda kesempatan untuk menargetkan pelanggan yang mencari untuk membeli produk yang Anda jual. Anda tidak ingin untuk mempromosikan situs Anda di tempat yang terlalu banyak pada awalnya karena Anda perlu tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Menambahkan komentar, penilaian dan alat-alat lain untuk mudah digunakan, website ramah. Pengguna situs Anda akan merasa seolah-olah mereka memiliki suara, karena mereka peringkat konten di situs berdasarkan.

Sertakan konten yang khusus ditujukan ke pengikut Anda saat ini dan pelanggan yang sudah ada. Anda hanya dapat menulis artikel setelah Anda bangun seribu pengikut Twitter. Pastikan bahwa Anda berterima kasih kepada mereka yang menunjukkan minat pada apa yang Anda lakukan dan mendiskusikan pengalaman Anda ketika datang ke media sosial. Jenis artikel akan dibagi dengan cepat.

Melibatkan pengguna secara online dengan memasukkan tombol yang memiliki pranala ke Facebook Anda, Twitter dan profil lainnya. Anda juga dapat memberikan pilihan untuk berlangganan RSS feed Anda. Pastikan ini tampil pada website Anda, blog, email dan tanda tangan ketika Anda meninggalkan komentar. Anda juga harus interlink situs media sosial Anda.

Ada berbagai bentuk media sosial di internet saat ini. Misalnya, mereka statusnya situs berbasis dan mereka juga situs blog. Pastikan bahwa Anda menempatkan iklan di semua situs lalu lintas tinggi. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan waktu visual yang maksimum yang mungkin Anda bisa, sehingga lebih banyak uang untuk bisnis Anda.

Jika Anda mengirimkan newsletter periodik, selalu menyediakan link ke halaman Facebook website Anda di dalamnya. Hal ini memberikan orang-orang yang menerima newsletter Anda, tetapi mungkin tidak menyadari bahwa Anda berada di Facebook untuk “seperti” Anda atau mengikuti Anda. Semakin banyak peluang yang Anda berikan bagi orang untuk berhubungan dengan Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan melakukannya.

Gunakan media sosial untuk menjadi tuan rumah Q & A sesi online. Anda dapat secara efektif mengajar pelanggan Anda tentang rentang produk atau jasa sekaligus menciptakan konten untuk website Anda melalui FAQ entri. Teknik ini membuat Anda dan bisnis Anda tampak lebih personal dan dapat diakses oleh pelanggan.

Bila Anda menggunakan pemasaran sosial media, tidak hanya menggunakan satu situs. Bila Anda hanya menggunakan satu saluran, Anda sangat membatasi potensi Anda, sehingga menggunakan beberapa saluran dapat sangat meningkatkan jangkauan Anda. Ini juga akan membantu Anda menggunakan lebih banyak alat yang tersedia untuk Anda.

SEO

Mintalah orang-orang untuk “SUKA” halaman Facebook Anda di mana-mana. Tanyakan pada halaman Facebook Anda, di situs web Anda, dalam iklan apapun, dan dalam batu bata dan mortir toko Anda. Semakin banyak orang “LIKE” halaman Anda, semakin mereka akan menyebarkan informasi tentang merek Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bisnis serta peringkat SEO Anda.

Sementara pemasaran media sosial dapat menjadi konsep sederhana pada umumnya, Anda masih perlu belajar sudut pandang statistik yang kompleks dan kosa kata. Banyak metode SEO tradisional akan berlaku, seperti evaluasi ROI, menempatkan meta-tag, dan menentukan pengaruh publikasi Anda. Ini mungkin memakan waktu lebih lama untuk memahami daripada garis besar umum, tetapi mereka sangat penting untuk menciptakan bisnis terus keuntungan online.

Manfaat media sosial harus diperhatikan karena menjadi cara yang lebih populer untuk bisnis untuk terhubung ke pelanggan mereka. Kegagalan untuk memasukkan komponen jaringan sosial dalam rencana pemasaran perusahaan dapat menyebabkan kehilangan penjualan dan kehilangan keunggulan kompetitif. Hati-hati mempelajari artikel ini akan memungkinkan pemasar untuk memahami prinsip-prinsip inti yang terlibat dalam pemasaran berhasil dengan media sosial.

Advertisements